Monday 10 September 2012

Doa

Di tengah gelapnya malam
Saat aku tertidur lelap
Aku terbangun
Aku terdiam dan berpikir
Kulihat arah kanan dindingku
tepat pukul 12 malam

Aku bingung apa yang harus kulakukan
Di tengah gelapnya malam
Sedangkan orang-orang masih tertidur
Dalam buaian mimpinya

Kubuka almariku
Kuambil sajadah dan mukenaku
Yang tak pernah kupakai lagi
Itupun kadang-kadang

Kemudian aku berjalan ke sisi kiri kamarku
Berniat mengambil air wudhu
Kupakai mukenaku
Kubentangkan sajadahku
Lalu aku berdoa

Dalam doa itu
Ya Tuhan.. Ampunilah dosa-dosaku
Yang selama ini aku perbuat
Tanpa kurasa kuteteskan air mata ini
Yang membasahi pipiku
Aku ingin lepas dari semua ini
Aku ingin semua orang menganggapku lebih baik

Ya Tuhan.. Hanya Engkau lah yang faham segalanya
Hanya Engkaulah yang dapat mengabulkannya
Hanya Engkau Tuhan..

No comments:

Post a Comment